Bola Internasional

Jadwal Semifinal Piala AFF Hari Ini: Singapura vs Timnas Indonesia

Rabu, 22 Desember 2021 08:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© PSSI
Jadwal Semifinal Piala AFF Hari Ini: Singapura vs Timnas Indonesia. Copyright: © PSSI
Jadwal Semifinal Piala AFF Hari Ini: Singapura vs Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2020 hari ini, yang akan menyajikan duel seru antara tuan rumah Singapura vs timnas Indonesia.

Pertandingan Singapura vs timnas Indonesia akan menjadi sajian pembuka semifinal Piala AFF 2020. Partai ini menyedot animo tinggi karena penjualan tiket langsung ludes dalam waktu singkat.

Seperti diketahui, Singapura lolos ke semifinal Piala AFF 2020 setelah finis di posisi kedua Grup A di bawah Thailand. Sementara itu, timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong sukses menjadi jawara Grup B karena unggul produktivitas gol dari Vietnam. 

Di laga pamungkas babak penyisihan pada Minggu (19/12/21) lalu, Irfan Jaya dkk sukses menghajar musuh bebuyutan Malaysia dengan skor telak 4-1.

Jelang laga melawan Singapura di semifinal, Skuat Garuda sebenarnya mendapatkan amunisi baru yakni datangnya Egy Maulana Vikri.

Namun pemain FK Senica tersebut kabarnya masih belum bisa dimainkan karena baru saja mendarat di Singapura pada Selasa (21/12/21) kemarin.

Meski begitu, timnas Indonesia tetap menjadi favorit untuk meraih kemenangan. Di lini belakang, Shin Tae-yong memiliki pemain berdarah Inggris yakni Elkan Baggott yang sempat mengemas satu gol melalui sundulan saat bersua Malaysia.

Untuk melihat jadwal pertandingan dan prediksi susunan pemain Singapura  vs timnas Indonesia, kalian bisa klik slide kedua berita ini.