Bola Internasional

Piala AFF 2020: Pelatih Singapura Punya Trik Khusus Redam Ketajaman Indonesia

Rabu, 22 Desember 2021 13:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Tatsuma Yoshida, pelatih Singapura, siapkan trik khusus untuk redam lini depan Timnas Indonesia yang terbilang tajam di Piala AFF 2020. Copyright: © PSSI
Tatsuma Yoshida, pelatih Singapura, siapkan trik khusus untuk redam lini depan Timnas Indonesia yang terbilang tajam di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM – Tatsuma Yoshida, pelatih Singapura, siapkan trik khusus untuk redam lini depan Timnas Indonesia yang terbilang tajam di Piala AFF 2020.

Pelatih Timnas Singapura Tatsuma Uoshida, tak gentar meski lini depan Timnas Indonesia cukup tajam di ajang Piala AFF 2020. Tercatat sudah 13 gol dilesakkan oleh skuat Garuda sepanjang perhelatan Piala AFF.

Timnas Indonesia memang memiliki catatan cukup agresif selama babak penyisihan. Tim besutan Shin Tae-yong selalu mencetak lebih dari 3 gol di 3 laga. Hanya laga melawan Vietnam saja Timnas Indonesia tidak bisa mencetak gol.

Catatan ini pun menjadi perhatian pelatih Timnas Singapura, Tatsuma Yoshida. Baginya ia tidak menutup mata akan torehan ini.

"Indonesia punya banyak gol di babak penyisihan dan juga pertahanan yang kuat. Tapi kami tidak akan lari," ucap Tatsuma.