Bola Internasional

Piala AFF: Gabung Timnas Indonesia, Netizen Ramai-ramai Minta Egy Jangan Main

Rabu, 22 Desember 2021 18:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri telah tiba di Singapura untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Rabu (22/12/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri telah tiba di Singapura untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Rabu (22/12/21).

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri telah tiba di Singapura untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Rabu (22/12/21). Akan tetapi, netizen malah minta ia jangan main.

Sebagaimana diketahui, Egy Maulana Vikri datang terlambat ke skuat Indonesia di Piala AFF 2020, lantaran ia harus menuntaskan kewajibannya di klub FK Senica, Slovakia.

Meski demikian, Egy Maulana membayar keterlambatannya dengan prestasi. Ia baru saja meraih penghargaan sebagai pencetak gol terbaik bulan November di Liga Slovakia.

Bermodal performa yang mengesankan di FK Senica, Egy Maulana digadang-gadang akan menjadi senjata utama Tim Nasional Indonesia saat bertemu tim Singapura.

Namun, kedatangan Egy Maulana Vikri terbilang mepet. Ia datang pada Selasa (21/12/21) malam, sedangkan laga Indonesia vs Singapura akan digelar pada Rabu (22/12/21) malam.

Jarak yang terlalu mepet, membuat fans berharap Egy Maulana tidak dimainkan terlebih dahulu, agar ia bisa memulihkan kondisi fisik setelah bepergian cukup jauh.

Hal itu mereka utarakan di kolom komentar akun Instagram PSSI, yang mengunggah potret Egy Maulana Vikri mengenakan kaos polo warna merah dengan lambang Garuda.

"Jangan main dulu, gampang capek baru datang. Main babak kedua saja, menit 70 atau 80, baru di leg kedua terserah Coach," tulis akun Instagram @muhammad_sapuri.