Liga Inggris

Bejat! Bintang Manchester City Benjamin Mendy Didakwa 8 Kasus Pemerkosaan

Kamis, 23 Desember 2021 17:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© ESPN FC
Bek Manchester City, Benjamin Mendy, resmi telah didakwa dengan tuduhan total ada delapan kasus pemerkosaan yang dilakukannya. Copyright: © ESPN FC
Bek Manchester City, Benjamin Mendy, resmi telah didakwa dengan tuduhan total ada delapan kasus pemerkosaan yang dilakukannya.

INDOSPORT.COM – Bek Manchester City, Benjamin Mendy, resmi telah didakwa dengan tuduhan total ada delapan kasus pemerkosaan yang dilakukannya.

Karier Benjamin Mendy semaki suram dan diyakini telah hancur usai kasus pemerkosaan yang dilakukannya semakin menemui titik terang.

Sebagaimana diketahui bahwa Mendy telah ditahan oleh Polisi sejak Agustus 2021 kemarin karena didakwa melakukan tiga tuduhan pemerkosaan yang terjadi pada Oktober 2020 dan serangan seksual pada awal 2021.

Kemudian terdapat laporan baru dari RT Sports yang mengatakan bek berusia 27 tahun itu telah didakwa atas total delapan pelanggaran terhadap lima wanita yang berbeda, dengan tuduhan pemerkosaan terhadap empat wanita.

Tiga dari dugaan kebejatan yang dilakukan oleh Benjamin Mendy terjadi pada 11 Oktober 2020, satu pada 2 Januari 2021, satu pada 24 Juli 2021, dan dua pada 23 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Benjamin Mendy akan menjalani sidang lainya pada 27 Juni atau 1 Agustus 2022 usai diundur dari Januari awal tahun depan.

Hakim Patrick Thompson mengatakan bahwa sidang pada 7 Januari akan membahas waktu penahanan dan pengaturan jaminan.

Sidang pembelaan dan persiapan persidangan Benjamin Mendy kemudian diharapkan berlangsung pada 24 Januari 2022.