Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: PSIM Yogyakarta vs Sulut United

Kamis, 23 Desember 2021 20:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Duel penentuan di Grup Y babak 8 besar Liga 2 2021 antara PSIM Yogyakarta melawan Sulut United akan tersaji hari ini, Kamis (23/11/21) pukul 21.00 WIB di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pertandingan babak 8 besar Liga 2 hari ini akan menyajikan dua laga menentukan, satu di antaranya ialah pertemuan PSIM Yogyakarta melawan Sulut United. 

PSIM Yogyakarta di bawah besutan Seto Nurdiyantoro kini terjebak di posisi ketiga klasemen dengan raihan dua kali imbang dalam dua laga.

Sedangkan Sulut United berada di posisi kedua dengan unggul selisih satu poin dari Laskar Mataram berkat sekali kemenangan dan sekali kalah.

Hal ini membuat tidak ada pilihan selain menang bagi PSIM Yogyakarta bila ingin lolos ke semifinal Liga 2. Berbeda dengan Sulut United, mereka hanya membutuhkan poin seri untuk lolos ke semifinal.

Asisten pelatih Sulut United, Andik Ardiansyah, mengaku bahwa timnya sudah siap menghadapi PSIM Yogyakarta di lanjutan Liga 2, Kamis (23/12/21) malam WIB. 

“Secara keseluruhan kami telah siap dan memahami apa yang harus dilakukan untuk menghadapi PSIM Yogyakarta,” ungkap asisten pelatih Andik Ardiansyah, Rabu (22/12/21).

“Jadi, harapan kami tim pelatih adalah pemain bisa tampil dengan baik agar mendapatkan hasil positif, yaitu kemenangan,” kata dia lagi dalam pre match press conference.