Bola Internasional

Pengamat Sepak Bola Vietnam: Timnas Indonesia Bermain Atraktif, Singapura Beruntung

Kamis, 23 Desember 2021 01:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pengamat sepak bola Vietnam, Vu Manh Hai memuji permainan Timnas Indonesia sekaligus menyindir gaya bermain Singapura di leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Dilansir dari media Vietnam, Soha.vn, pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura meninggalkan beragam kesan bagi Vu Manh Hai.

Pasca pertandingan usai, Vu Manh Hai menyebut Indonesia bermain lebih atraktif ketimbang Singapura kendati kedua tim bermain imbang 1-1.

“Bisa dikatakan laga ini berjalan seimbang. Bagaimanapun, saya pikir Indonesia sebuah tim yang dinamis dan lebih memiliki permainan sepak bola yang atraktif (ketimbang Singapura),” ujar Vu Manh Hai.

Selain memberi pujian untuk Timnas Indonesia, Vu Manh Hai juga menyindir permainan yang ditampilkan Singapura. Ia menyebut sang tuan rumah beruntung bisa menahan imbang skuat Garuda.

“Di pertandingan ini, saya pikir dengan VAR, Singapura akan kesulitan meraih hasil imbang. Skor akan berbeda dan lebih tak menguntungkan tuan rumah,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Vu Manh Hai juga menyindir pelanggaran kasar yang kerap tercipta sepanjang laga Timnas Indonesia vs Singapura. Disebutnya laga ini bak laga 'tarkam' jika melihat pelanggaran-pelanggaran yang terjadi sepanjang pertandingan.