Bursa Transfer

Sah! Barcelona Gaet Ferran Torres dari Man City

Kamis, 23 Desember 2021 00:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Barcelona dan Manchester City sepakati harga transfer Ferran Torres. Copyright: © Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Barcelona dan Manchester City sepakati harga transfer Ferran Torres.

INDOSPORT.COM – Barcelona sepakat untuk merekrut Ferran Torres dari Manchester City jelang pembukaan bursa transfer musim dingin Januari 2022.

Kabar ini dilaporkan oleh juru transfer kenamaan, Fabrizio Romano. Dalam cuitannya, ia menyebut dalam hitungan jam , Barcelona akan meresmikan Ferran Torres sebagai pemain anyarnya.

Dalam laporan lanjutan, pemain berusia 21 tahun itu diboyong dengan mahar 55 juta euro (Rp886 miliar) dengan bonus sebesar 10 juta euro (Rp161 miliar).

Angka ini dua kali lebih banyak dari yang dibayar Manchester City kala memboyong Ferran Torres dari Valencia, yakni sebesar 28 juta euro saja pada musim panas 2020 lalu.

Ferran Torres sendiri akan menjadi pembelian pertama Barcelona di bawah arahan Xavi Hernandez. Ia pun menjadi pemain yang benar-benar jadi prioritas mantan pelatih Al Sadd itu.

Namun Barcelona takkan serta merta bisa memainkan Ferran Torres setelah resmi bergabung nanti. Pasalnya, ia tengah mengalami cedera metatarsal yang membuatnya absen lama berseragam Man City.

Meski demikian, Barcelona diyakini akan bersabar untuk menanti kesembuhan Ferran Torres di sisa musim ini guna menjaga asa naik ke papan atas Liga Spanyol.