Liga Indonesia

Sempat Absen, Kiper Andalan Persib Fokus Persiapan Hadapi Putaran Kedua Liga 1

Jumat, 24 Desember 2021 05:33 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, kembali berlatih dengan tim pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (23/12/21), setelah sempat absen dua hari.

Menurut Teja, pada sesi latihan untuk persiapan menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, tidak ada kendala yang dihadapinya, meskipun pada sesi latihan tersebut dia langsung mendapat progam latihan dengan intensitas yang cukup tinggi.

Menurut Teja, progam latihan dengan intensitas yang cukup tinggi sudah biasa dijalankan olehnya. Sehingga, meski sempat absen, dia tak menemui kendalanya dalam menjalankan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih dan fokus menatap putaran kedua Liga 1 2021-2022.

"Alhamdulillah bisa ikut latihan lagi, setelah kemarin sempat izin dua hari karena ada keperluan keluarga. Gak jadi masalah sih, sudah biasa (latihan berat)," kata Teja setelah berlatih.

Pada masa persiapan untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2021, Teja berusaha membenahi kekurangannya. Pasalnya, pada putaran pertama lalu, dia merasa masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi.

Selain itu, menurut mantan pemain Sriwijaya FC dan Semen Padang ini, tim pelatih pasti sudah mempersiapkan progam agar penampilan Persib Bandung pada putaran kedua nanti bisa lebih maksimal.

"Pastinya setiap pertandingan kalau Teja sendiri melakukan evaluasi dan pelatih juga pasti memberitahu apa saja kekurangannya," jelas Teja.