Bursa Transfer

Bocor! Chelsea dan Bayern Munchen Saling Sikut Demi Bek Masa Depan Barcelona

Sabtu, 25 Desember 2021 17:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Dua tim mapan Eropa yakni Chelsea dan Bayern Munchen dilaporkan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan bek masa depan Barcelona, Sergino Dest. Copyright: © (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Dua tim mapan Eropa yakni Chelsea dan Bayern Munchen dilaporkan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan bek masa depan Barcelona, Sergino Dest.

INDOSPORT.COM - Dua tim mapan Eropa yakni Chelsea dan Bayern Munchen dilaporkan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan bek masa depan Barcelona, Sergino Dest.

Diboyong Barcelona dari Ajax Amsterdam dalam jendela transfer awal musim lalu, Sergino Dest langsung memikul beban ekspektasi tinggi.

Pasalnya, Balugrana menebusnya dengan ongkos yang tak murah. Setidaknya, Barcelona harus merogoh kocek hingga 21 juta euro atau setara dengan Rp337 Miliar plus bonus untuk mendaratkan Dest ke Camp Nou.

Di musim perdananya berseram Barcelona, Dest perlahan-lahan tampil nyetel dengan skema permainan Ronald Koeman. Bahkan, pemain asal Amerika Serikat tersebut bisa dibilang selalu jadi andalan Koeman di barisan  pertahanan.

Akan tetapi, semua berubah seketika sejak Koeman dipecat dan digantikan oleh Xavi Hernandez. Alih-alih makin menegaskan posisinya di lini belakang, Dest malah kalah saing dengan Oscar Mingueza dan Sergi Roberto.

Tak pelak jika Barcelona berupaya untuk menguangkan Dest dalam jendela transfer Januari nanti. Gayung pun bersambut, usai diberi lampu hijau, Dest langsung mengumbar minat dua klub mapan Eropa yakni Chelsea dan Bayern Munchen.