Bursa Transfer

Juventus Baru Lirik Bintangnya, Inter Milan Langsung Pasang Badan

Sabtu, 25 Desember 2021 01:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Matias Vecino (kanan) pemain Inter Milan Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Matias Vecino (kanan) pemain Inter Milan

INDOSPORT.COM – Usaha Juventus untuk memboyong Matias Vecino membuat Inter Milan langsung pasang badan dengan menolak transfer ini.

Melansir dari La Repubblica, Juventus memiliki rencana melayangkan tawaran ke Inter Milan untuk memboyong Vecino. Namun Nerazzurri dengan cepat menolak tawaran itu.

Inter menolak melepas pemain berusia 30 tahun itu karena tak ingin menjualnya secara langsung ke rival sengit mereka sendiri.

Padahal kontrak Matias Vecino sendiri akan habis pada 30 Juni 2022. Hingga saat ini, Inter Milan belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.

Maka Inter harus menjual Vecino di bursa transfer musim dingin jika tak ingin kehilangannya secara gratis di akhir musim.

Namun mengetahui Juventus meminati jasa eks pemain Fiorentina ini, Inter pun langsung menutup pintu negosiasi yang bahkan belum dimulai sama sekali.

Juventus tengah mencari cara untuk memperkuat lini tengahnya yang amburadul. Matias Vecino dianggap pilihan tepat mengingat kontraknya yang akan habis dan kemampuannya sejauh ini.