Liga Indonesia

RANS Cilegon FC: Dipandang Sebelah Mata, Kini Selangkah Lagi Tembus Liga 1

Sabtu, 25 Desember 2021 17:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ransc Cilegon FC secara mengejutkan mampu menembus hingga babak semifinal Liga 2 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ransc Cilegon FC secara mengejutkan mampu menembus hingga babak semifinal Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Raffi Ahmad menyambut bangga atas lolosnya Rans Cilegon FC ke babak Semifinal Liga 2 2021. Namun dia meminta kepada para pemain Rans Cilegon FC tidak cepat puas diri.

Rans Cilegon FC memang secara mengejutkan mampu menembus babak Semifinal Liga 2 2021. Tim yang baru hadir di tahun 2021 ini memang memberikan kejutan sejak pertama kali hadir.

Terlebih setelah Rans Cilegon FC mengubah identitas baru dari Cilegon United serta diambil alih oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Kini Rans pun tinggal selangkah lagi menembus kasta sepak bola teratas di Indonesia dengan lolos ke Liga 1.

"Alhamdulillah Rans masuk Semifinal. Meski awalnya kita banyak dipandang sebelah mata oleh banyak pihak karena memang Rans Cilegon FC memulai semuanya dari baru di nol," ucap Raffi Ahmad.

"Kita rombak full pemain, pelatih, meski kita akuisisi Cilegon United tapi kita dari nol lagi. Ini juga awal prediksi saya sebenarnya saya berharap untuk bisa meraih hasil yang terbaik aja sambil belajar tapi Alhamdulillah dengan kehendak Allah kita ke semifinal," tambah Raffi Ahmad.