Bursa Transfer

Siapkan Pengganti dari Akademi, Inter Milan Bakal Depak Pemain Tua Ini

Sabtu, 25 Desember 2021 22:52 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Inter Milan
Siapkan Pengganti dari Akademi, Inter Milan Bakal Depak Pemain Tua Ini Copyright: © Inter Milan
Siapkan Pengganti dari Akademi, Inter Milan Bakal Depak Pemain Tua Ini

INDOSPORT.COM - Kontrak Aleksandar Kolarov bersama mereka mungkin memang masih berlaku hingga Juni 2022 namun Inter Milan ingin berpisah lebih cepat. Kabarnya usai pergantian tahun, penggawa senior asal Serbia tersebut sudah tidak akan ada di Giuseppe Meazza alias didepak.

Laporan ini datang dari Corriere dello Sport. Inter disebut enggan terus menggaji Kolarov karena sang pemain kesulitan menembus starting XI dan menunggu konraknya habis berarti sama saja dengan membuang uang untuk tujuan yang nyaris percuma.

Sejak bergabung dari AS Roma pada musim panas 2020 lalu, Kolarov memang membantu Inter meraih gelar juara Liga Italia edisi 2020/2021 namun kontribusinya hanya sebatas satu assist. Perannya pun hanya pelapis sektor bek sayap kiri.

Musim ini Ivan Perisic lebih banyak diandalkan ketimbang pemain 36 tahun tersebut. Cedera juga menghambat kariernya musim ini sehingga sama sekali belum mendapat kesempatan menjadi starter dalam empat penampilan berdurasi 43 menit.

Belum diketahui apakah ada klub yang masih mau menampung Kolarov atau tidak. Yang jelas untuk menanggulangi kepergian eks bintang Lazio dan Manchester City itu Inter sudah menyiapkan sebuah nama.

Ia adalah Zinho Vanheusden yang tak lain adalah produk akademi Il Nerazzurri sendiri. Saat ini sang bek kanan muda 22 tahun sedang menjalani masa peminjaman ke sesama klub kasta teratas Italia, Genoa.

Kendati Genoa saat ini adalah kandidar degradasi, namun Vanheusden mendapat jam terbang cukup di sana. Talenta asal Belgia itu sudah memainkan sembilan partai Liga Italia plus satu di Coppa Italia.