Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Tuah Boxing Day, Arsenal ke 4 Besar

Senin, 27 Desember 2021 09:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 untuk hari ini, Senin (27/12/21), di mana enam pertandingan Boxing Day baru saja dimainkan.

Tottenham Hotspur melanjutkan periode 'bulan madu' dengan manajer anyar mereka, Antonio Conte, dengan menggebuk Crystal Palace. Rival satu kota mereka tersebut dibantai dengan skor 3-0 di Tottenham Hotspur Stadium.

Tambahan tiga poin membuat Spurs naik ke peringkat kelima. Mengingat masih ada tiga pertandingan tunda, bukan tidak mungkin Son Heung-min cs masih akan meroket nantinya.

Tepat di atas Tottenham Hotspur ada tetangga mereka yakni Arsenal. Kemenangan besar 5-0 atas tim juru kunci, Norwich City, akhirnya membuat The Gunners bisa merasakan lagi suasana zona kompetisi Eropa.

Tim ibu kota lain, Chelsea, juga bisa memberikan kado Natal manis untuk suporter mereka usai menggilas Aston Villa. Bertandang ke Villa Park, The Blues membawa pulang kemenangan 1-3.

Kendati demikian, peringkat anak-anak asuh Thomas Tuchel belum bisa naik dari tangga ketiga. Jumlah poin mereka sama dengan Liverpool (41) yang harus menunda partai Boxing Day-nya.

Sajian paska Natal terbaik tahun ini di Liga Inggris jatuh pada partai Manchester City vs Leicester City di Etihad Stadium. Drama sembilan gol yang memenangkan tuan rumah 6-3 dipastikan membuat banyak orang terhibur.

Dipastikan, Manchester City masih bisa duduk nyaman di puncak. Di halaman kedua anda bisa melihat klasemen Liga Inggris secara lengkap.