Liga Indonesia

Link Live Streaming Semifinal Liga 2: Dewa United FC vs Persis Solo

Senin, 27 Desember 2021 20:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link Streaming Liga 2: Dewa United vs Persis Solo Copyright: © INDOSPORT
Link Streaming Liga 2: Dewa United vs Persis Solo

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan semifinal Liga 2 2021 antara Dewa United FC vs Persis Solo yang akan diselenggarakan hari ini, Senin (27/12/21).

Pertandingan semifinal Liga 2 antara Dewa United FC vs Persis Solo akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Senin (27/12/21) pukul 21.00 WIB.

Duel antara Dewa United vs Persis Solo diprediksi bakal berlangsung sengit. Kubu Persis Solo disinyalir bakal mengandalkan sejumlah nama untuk mengokohkan lini serang mereka.

Sepanjang babak 8 besar Liga 2 bergulir, Persis Solo sudah melesakkan tujuh gol. Jumlah gol yang diperoleh Beto Goncalves dkk tersebut menjadi yang terbanyak dibanding tim lain di babak 8 besar.

Bisa dibilang, duel ini akan menjadi momentu bagi kebangkitan Persis Solo dari tidur panjang setelah hampir 14 tahun berkutat di kasta kedua liga Indonesia.

Fisik dan mental mereka telah digembleng dalam beberapa hari terakhir. Eky Taufik dkk. juga telah menjalani recovery hingga pematangan taktik dan strategi dengan maksimal.

“Tim siap untuk pertandingan besok melawan Dewa United FC," kata pelatih Eko Purdjianto dalam konferensi pers virtual, Minggu (26/11/21).

"Mereka tim kuat dengan beberapa pemain berpengalaman. Sudah kita siapkan dari mental, taktik, maupun strategi agar kita bisa mulus menuju final nanti,” tegasnya.

Sementara, Dewa United terkenal memiliki lini pertahanan yang solid, terbukti bahwa Dewa United FC baru dibobol dua kali sepanjang babak 8 besar Liga 2 2021.