Liga Indonesia

Sempat Dihina, Hamka Hamzah Bangga Bawa RANS Cilegon FC ke Liga 1

Selasa, 28 Desember 2021 16:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Media Persita
Aksi mantan kapten Persita, Hamka Hamzah saat lawan PSM Makassar. Copyright: © Media Persita
Aksi mantan kapten Persita, Hamka Hamzah saat lawan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Manajer sekaligus kapten tim RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah bangga bisa mengawal klub milik Raffi Ahmad itu promosi ke Liga 1.

Untuk bisa mencapai prestasi gemilang itu, Hamka Hamzah harus melalui jalan terjal yang tak mudah. Berbagai hujatan serta ejekan diterimanya. Mulai dari diragukan kariernya, disebut anak trail, hingga dibilang cuma jago buat konten telah diterima oleh Hamka.

Hal itu diungkapkan oleh pemain asal Makassar tersebut dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Senin (27/12/21).

"ALHAMDULILLAH (Youtuber,sudah tua,pemain atau artis,anak trail,cuma buat konten) Masih bisa membuat prestasi di sepak bola Profesional,selama kita tetap FOKUS di setiap Pekerjaan saya yakin pasti BERHASIL," tulis Hamka Hamzah.

"Terima kasih yang sudah meragukan saya dari awal kalianlah yang membuat motivasi saya kembali lagi. Terima kasih juga buat yang selalu mendukung saya," pungkasnya.

Tak bisa dipungkiri hujatan tersebut sempat membuat Hamka Hamzah jadi terusik. Akan tetapi ia tidak mau menyerah kalah, semangatnya untuk membuktikan kemampuan justru lebih membara setelah mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut.

Kini Hamka Hamzah telah membuktikkan tajinya bersama RANS Cilegon FC untuk melangkah ke Liga 1. Setelah berhasil promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Hamka mengucapkan terima kasih kepada semua haters.

Tak lupa pemain berusia 37 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukung.