Bursa Transfer

Tak Hanya Kylian Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Angkut Bomber PSG Lain

Selasa, 28 Desember 2021 16:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© ImgStocks.
Nama Kylian Mbappe tampaknya bukan satu-satunya penggawa Paris Saint-Germain yang bakal membela Real Madrid. Pasalnya, satu sosok lain juga diisukan merapat ke Santiago Bernabau. Copyright: © ImgStocks.
Nama Kylian Mbappe tampaknya bukan satu-satunya penggawa Paris Saint-Germain yang bakal membela Real Madrid. Pasalnya, satu sosok lain juga diisukan merapat ke Santiago Bernabau.

INDOSPORT.COM - Nama Kylian Mbappe tampaknya bukan satu-satunya penggawa Paris Saint-Germain yang bakal membela Real Madrid. Pasalnya, satu sosok lain juga diisukan merapat ke Santiago Bernabau.

Los Blancos julukan Real Madrid memang tengah pasang kuda-kuda jelang pembukaan jendela transfer paruh musim Januari nanti.

Di samping demi meneguhkan status klub kaya raya, mendatangkan pemain anyar merupakan kebutuhan primer bagi Carlo Ancelotti.

Bagaimana tidak, paruh musim ini Los Blancos terancam ditinggal para pemain bintangnya mulai dari Eden Hazard, Gareth Bale hingga Marco Asensio yang disebut-sebut bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Tak ayal jika saat ini Real Madrid tengah ancang-ancang untuk mencari pengganti kedua pemain tersebut. Saat ini, Kylian Mbappe menjadi favorit untuk mengisi pos yang ditinggalkan Hazard, Bale maupun Asensio.

Selain Mbappe, rumor paling gres menyebut jika Los Blancos ingin mendatangkan 1 penggawa Les Parisiens lain untuk mengisi pos lini serang Real Madrid. Siapakah sosok yang dimaksud?