Bursa Transfer

Akhirnya Terjawab, Handanovic Putuskan Membelot ke Kubu Rival Usai Tinggalkan Inter Milan

Selasa, 28 Desember 2021 20:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© MB Media/Getty Images
Kiper sekaligus kapten Inter Milan, Samir Handanovic memilih membelot ke kubu rival usai meninggalkan I Nerazzurri akhir musim ini. Copyright: © MB Media/Getty Images
Kiper sekaligus kapten Inter Milan, Samir Handanovic memilih membelot ke kubu rival usai meninggalkan I Nerazzurri akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Kiper sekaligus kapten Inter Milan, Samir Handanovic memilih membelot ke kubu rival usai meninggalkan I Nerazzurri akhir musim ini.

Masa depan Samir Handanovic memang berada di ambang pintu keluar Giuseppe Meazza markas Raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontrak. Masa bakti kiper berusia 37 tahun tersebut bakal kadaluarsa akhir musim ini, akan tetapi Inter Milan belum juga menyodori tawaran kontrak pada Handanovic.

Di samping usianya yang tak muda lagi, I Nerazzurri juga tak puas dengan penampilan Handanovic yang acapkali melakukan blunder yang merugikan Inter Milan.

Selain itu, I Nerzzurri juga sudah bersiap mendatangkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam. Hadirnya eks jebolan La Masia tersebut disinyalir merupakan cara halus Inter Milan mengusir Handanovic.

Kondisi tersebut disadari betul oleh Handanovic. Kiper asal Slovenia tersebut memutuskan untuk membelot ke kubu rival Inter Milan di Liga Italia.