Liga Indonesia

Kena 'Sidak' Mantan Bos Inter Milan, Bali United Girang Bukan Kepalang

Rabu, 29 Desember 2021 16:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© FIBA
Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia, Erick Thohir kembali dipercaya menjadi anggota Central Board Federasi Bola Basket Internasional FIBA tahun 2019 - 2023 di Beijing, 29 Agustus 2019. Copyright: © FIBA
Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia, Erick Thohir kembali dipercaya menjadi anggota Central Board Federasi Bola Basket Internasional FIBA tahun 2019 - 2023 di Beijing, 29 Agustus 2019.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Indonesia yang berkompetisi di Liga 1, Bali United girang bukan main saat mendapatkan kunjungan dari mantan bos Inter Milan yakni Erick Thohir.

Erick Thohir menyempatkan diri untuk hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Senin (27/12/12) lalu.  Dalam kesempatan itu Erick melihat perkembangan Stadion kebanggaan masyarakat Bali dan sekaligus homebase dari tim Bali United.

Pujian pun diberikan terhadap Stadion yang berlokasi di desa Buruan, Blahbatuh tersebut dengan perkembangannya yang semakin meningkat. 

Terakhir kali Erick Thohir datang ke Stadion tersebut ialah saat pelaksanaan Piala Presiden pertama kali tahun 2015 silam. 

Memanfaatkan waktu jeda dari padatnya kunjungan kerja di Bali, Erick pun menilai Bali United sebagai salah satu tim tersukses di Indonesia. 

Menurut mantan bos Inter Milan itu, Bali United bisa menjadi contoh tim lain yang ada di Indonesia untuk terus berkembang.

"Bali United contoh klub baru yang  punya prestasi luar biasa dan juga financial yang bagus. Financial disini bukan perihal pemilik klub harus terus menerus keluarkan biaya, tapi keuangan yang sehat," ujar Erick Thohir.

"Kalau mau memiliki klub yang bagus memang harus punya tim yang bagus dan keuangan yang sehat serta pemasukan yang sehat. Itu yang saya bilang Bali United adalah salah satu klub buat Indoensia sangat bagus," sambungnya lagi.

Bali United tidak hanya berkarya di dunia sepak bola, tim tersebut mulai melebarkan sayapnya ke cabang olahraga basket. Hal itu membuat Erick Thohir bangga akan pencapaian tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.