Liga Indonesia

Liga 1: Persita Resmi Bajak Kiper Masa Depan Semen Padang

Rabu, 29 Desember 2021 05:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Persita
Persita Tangerang vs Tira Persikabo. Copyright: © Persita
Persita Tangerang vs Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang kembali meresmikan pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 2021. Kali ini ada nama pemain muda di posisi penjaga gawang, Rendy Oscario.

Rendy didatangkan setelah timnya Semen Padang gagal lolos ke 8 besar Liga 2 2021. Dia akan bekerja sama dengan kiper Persita lainnya yakni Try Handami Goentara, Dhika Bayangkara dan Muhammad Darmawan.

"Ketika kompetisi Liga 2 selesai dan Semen Padang gak lolos Babak 8 Besar, saya kembali ke rumah. Tiba-tiba ada kontak dari pihak Persita yang menawari saya untuk bergabung," kata Rendy.

Bagi Rendy, bermain untuk Persita adalah kesempatan terbaik. Dia bisa kembali berkompetisi di kasta tertinggi, yang tentu meningkatkan jam terbang dan pengalaman.

"Tentunya suatu kehormatan bisa ditawarin di tim besar Persita di Liga 1. Apalagi Persita tim bagus, tim favorit di Liga 1. Tentunya saya tam pikir panjang, saya langsung terima tawaran tersebut," ujarnya.

"Terus saya beberapa hari ikutin latihan, alhamdulillah sekarang bisa resmi jadi pemain Persita," tutur pemain 23 tahun itu.