Bursa Transfer

Muak dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo Hubungi Pique Ingin Gabung Barcelona

Rabu, 29 Desember 2021 17:06 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak bahagia di Manchester United dan ingin pindah ke Barcelona. Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak bahagia di Manchester United dan ingin pindah ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak bahagia di Manchester United. Superstar Portugal telah menghubungi Gerard Pique soal keinginannya bergabung bersama Barcelona di bursa transfer mendatang.

Pemain berusia 36 tahun itu tampak frustasi ketika Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion St James’Park, Selasa (28/12/21) dini hari WIB. 

Ronaldo beberapa kali mengangkat tangannya karena gagal mencetak gol dan melampiaskan kekesalannya kepada rekan satu timnya, termasuk kepada striker muda Manchester United, Marcus Rashford.

Menurut rumor yang beredar, Ronaldo telah menghubungi bek Barcelona yang juga mantan rekan setimnya di Manchester United, Gerard Pique. Dia meminta Pique untuk beribicara dengan Xavi soal potensi dirinya merapat ke Camp Nou.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes juga dikabarkan sudah bernegosiasi dengan presiden Barcelona, Joan Laporta, menurut laporan dari Mundo Deportivo.

Ronaldo sadar Barcelona tengah mencari sosok striker meski klub asal Catalan. Dia dikatakan mencoba menghubungi Xavi melalui Pique.

Mendes juga memiliki hubungan yang baik dengan Laporta dan keduanya sudah mendiskusikan soal kepindahan Ronaldo ke Barcelona.