Bola Internasional

Gagal ke Final Piala AFF 2020, Pilar Vietnam Bikin Klub Eropa Kepincut

Kamis, 30 Desember 2021 17:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gagal melaju ke final Piala AFF 2020, dua bintang Vietnam dikabarkan membuat klub Liga Spanyol kepincut. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gagal melaju ke final Piala AFF 2020, dua bintang Vietnam dikabarkan membuat klub Liga Spanyol kepincut.

INDOSPORT.COM – Gagal melaju ke final Piala AFF 2020, dua bintang Vietnam dikabarkan membuat klub Liga Spanyol kepincut.

Dua bintang Vietnam, Quang Hai dan Hoang Duc, dikabarkan membuat klub Liga Spanyol kepincut meskipun keduanya gagal mengantarkan The Golden Star Warriors tampil di final Piala AFF 2020.

Laporan dari ESPN Asia menyebutkan jika Quang Hai dan Hoang Duc membuat klub Liga Spanyol yang kabarnya memiliki reputasi mentereng kepincut dan ingin mendatangkan keduanya di bursa transfer.

Belum diketahui klub mana yang dimaksud, tetapi laporan dari sumber yang sama menyebutkan jika klub tersebut ikut serta di kompetisi antarklub Eropa (Liga Champions, Liga Europa, UEFA Conference League).

Kabarnya klub tersebut siap menebus Quang Hai dan Hoang Duc dari klub mereka masing-masing di V.League (kasta tertinggi Liga Vietnam) di bursa transfer.

Vietnam sendiri menjadi satu-satunya timnas papan atas Asia Tenggara yang ikut serta di ajang Piala AFF 2020 yang seluruh pemainnya bermain di liga domestik mereka.