Liga Indonesia

Perusahaan E-Commerce Beber Alasan Gandeng Arema FC Jangka Panjang

Kamis, 30 Desember 2021 06:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© MO Arema FC
Pertandingan antara Persik Kediri vs Arema FC di laga BRI Liga 1. Copyright: © MO Arema FC
Pertandingan antara Persik Kediri vs Arema FC di laga BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Mitra Bukalapak selaku platform e-commerce terkemuka di Tanah Air, membeberkan alasan mengapa mantap menggandeng Arema FC dalam jangka panjang selama 3 tahun ke depan di Liga 1.

Sebagaimana diketahui, kerja sama kedua pihak terjalin mulai awal Januari 2022. Tak tanggung-tanggung, kesepakatan ini berjalan 3 tahun hingga 2025 mendatang.

Pihak sponsor pun membeberkan alasan dibalik kemantapan sikap untuk terlibat dalam jangka panjang. Dan Arema FC, menjadi klub pertama yang digandeng oleh e-commerce dengan logo berwarna merah tersebut.

"Kami melihat prestasi Arema FC selalu stabil di papan atas kompetisi Liga 1," ucap Senior Vice Presiden Mitra Bukalapak, Kurnia Sofia Rosyada dalam virtual press conferrence, Rabu (29/12/21). 

"Visi misi Arema bersama Aremania juga sangat positif. Tentu, ini sejalan dengan kami, yang bersinergi dengan pelaku UMKM," sambung dia.

Platform e-commerce terbesar ke-2 di Indonesia itu menjadi sponsor ke-8 dan bakal langsung menempel pada bagian bahu jersey Arema FC pada putaran dua Liga 1 mendatang.