Bursa Transfer

Rezeki Nomplok, Barcelona Segera Resmikan Bintang Gratisan Chelsea

Kamis, 30 Desember 2021 13:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Image
Bak mendapat durian runtuh, Raksasa Liga Spanyol Barcelona selangkah lagi mendaratkan Cesar Azpilicueta tanpa merogoh kocek sepeserpun. Copyright: © Getty Image
Bak mendapat durian runtuh, Raksasa Liga Spanyol Barcelona selangkah lagi mendaratkan Cesar Azpilicueta tanpa merogoh kocek sepeserpun.

INDOSPORT.COM - Bak mendapat durian runtuh, Raksasa Liga Spanyol Barcelona selangkah lagi mendaratkan Cesar Azpilicueta tanpa merogoh kocek sepeserpun.

Masa depan Cesar Azpilicueta tengah diselimuti ketidakpastian. Hal tersebut tak lepas dari situasi perpanjangan kontraknya yang masih alot.

Masa bakti pemain berusia 32 tahun tersebut akan kadaluarsa akhir musim ini. Akan tetapi, hingga detik ini The Blues belum menyodorkan perpanjang kontrak agar Azpilicueta bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Kondisi tersebut dimanfaatkan betul oleh Barcelona. Apalagi, saat ini Tim Catalan tak punya banyak pilihan di sektor bek sayap.

Dua penggawa Los Cules saat ini yakni Jordi Alba dan Sergino Dest masih tampil inkonsisten dan belum meyakinkan Xavi Hernandez.

Satu-satunya nama yang tersisa adalah Dani Alves. Dengan kontraknya yang kadaluarsa akhir musim ini, eks Juventus tersebut dipastikan bakal dilepas Barcelona.

Tak ayal jika Xavi tertarik untuk meminang kapten Chelsea tersebut. Gayung pun bersambut, gosipnya saat ini Azpilicueta sudah mengatakan”OK” untuk bergabung dengan Barcelona akhir musim ini.