Bola Internasional

Timnas Indonesia Dikalahkan Thailand 0-4, Iwan Bule Sampai Sakit

Kamis, 30 Desember 2021 21:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kunjungan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ke skuat Timnas Indonesia U-23 di Hotel Sultan Senayan, Jakarta, Rabu (06/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kunjungan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ke skuat Timnas Indonesia U-23 di Hotel Sultan Senayan, Jakarta, Rabu (06/11/19).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan masih belum dapat menerima kekalahan yang diraih Timnas Indonesia atas Thailand. Bahkan kekalahan ini membuat Iriawan sampai sakit.

Timnas Indonesia memang digebuk Thailand 0-4 dalam leg pertama babak final Piala AFF 2020. Kekalahan ini memang sangat mengejutkan.

Sebab dengan kekalahan ini membuat langkah Timnas Indonesia semakin berat untuk merengkuh gelar juara. Kekalahan ini juga membuat kekecewaaan di tubuh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Bahkan pria yang kerap disapa Iwan Bule ini sampai sakit akibat kekalahan ini.

"Saya ini belum tidur, sama seperti waktu SEA Games kita kalah 3-0 sama Vietnam. Saya sampai sakit, saya memang seperti itu suka memikirkan kenapa kalahnya bisa sampai empat gol," ucap Iriawan ketika ditemui di Stadion Pakansari.