Irfan Bachdim Bawa Persis Solo Juara Liga 2, Sang Istri Bersorak Bahagia

Jumat, 31 Desember 2021 01:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Irfan Bachdim sukses membawa Persis Solo meraih gelar juara di Liga 2. Prestasi tersebut membuat sang istri, Jennifer Bachdim bersorak bahagia.

Persis Solo baru saja menyelesaikan perjuangannya di babak final Liga 2 melawan RANS Cilegon FC, Kamis (30/12/21). Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor itu, Persis menang dengan skor 2-1 atas Cilegon FC.

Gol pembuka Persis Solo dicetak oleh Irfan Bachdim di menit ke-40. Irfan melepaskan tembakan keras setelah mendapatkan assist dari Sandi Sute.

Tak berhenti di situ, suami Jennifer Bachdim itu kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak gol kedua. Torehan tersebut terjadi di menit ke-47 berkat tandukan Irfan Bachdim yang gagal dibendung Kiper RANS Cilegon FC, Kartika Ajie.

Setelah itu giliran Cilegon FC yang melakukan gol balasan di menit ke-56. Klub milik Raffi Ahmad itu mendapatkan hadiah penalti setelah Rifal Astori dijatuhkan oleh Fabiano Beltrame di kotak terlarang.

Alfin Tuasalamony yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti sukses melakukan tugasnya. Torehan itu membuat RANS Cilegon FC memperkecil kedudukan menjadi 2-1.