Liga Indonesia

Situs PSSI Diretas Orang, Iwan Bule Angkat Bicara

Kamis, 30 Desember 2021 23:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule saat menyapa para penggawa Timnas Indonesia U-22, sebelum laga uji coba lawan Iran U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/19) sore. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule saat menyapa para penggawa Timnas Indonesia U-22, sebelum laga uji coba lawan Iran U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/19) sore.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan angkat bicara mengenai situs resmi PSSI yang diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Baginya ia akan menindaklanjuti hal ini setelah dirinya fokus akan pelaksanaan Liga 2 2021.

Situs resmi PSSI memang diretas orang tak dikenal selepas Timnas Indonesia ditaklukkan oleh Thailand di leg pertama babak final Piala AFF 2020.

Dalam situs PSSI tampak poster dengan wajah Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang dicoret disertai kalimat yang bernada kekecewaan kepada sosoknya.

"Kita dapat laporan dari Dirut media memang di-hack, tapi siangnya sudah selesai. Nanti kita akan tindak lanjuti tapi tunggu saya fokus dulu kegiatan ini (Final Liga 2)," ucap Iriawan ketika ditemui di Stadion Pakansari.

"Yang jelas sudah bisa kembali normal, saya konsen ke final liga 2 ini, ini penting, adanya promosi ke Liga 1," tambah ia.