Liga Indonesia

PSSI Berharap Varian Baru Corona Tak Ganggu Seri 4 Liga 1 di Bali

Kamis, 30 Desember 2021 12:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT.com
PSSI sangat berharap agar lanjutan Seri 4 Liga 1 yang berlangsung di Bali, tidak terganggu dengan isu merebaknya varian baru virus corona. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.com
PSSI sangat berharap agar lanjutan Seri 4 Liga 1 yang berlangsung di Bali, tidak terganggu dengan isu merebaknya varian baru virus corona.

INDOSPORT.COM - PSSI sangat berharap agar lanjutan Seri 4 Liga 1 yang berlangsung di Bali, tidak terganggu dengan isu merebaknya varian baru virus corona yang berkembang belakangan ini.

Varian baru itu bernama Omicorn, yang sudah berkembang di sejumlah negara Asia. Hal itu bisa jadi akan berlanjut ke Indonesia pada pergantiam tahun nanti.

Maka dari itu, PSSI berharap isu ini tidak mengganggu persiapan dalam gelaran kompetisi sepak bola. Yakni Seri 4 Liga 1 2021/2022, yang segera berlangsung di Bali mulai 5 Januari 2022 mendatang.

"Kita berharap sepak bola tidak terganggu. Kita percaya pemerintah bisa menangani ini," ucap Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi kepada media di Malang, Senin (27/12/21).

Pasalnya, kesiapan Bali dalam menggelar lanjutan series Liga 1 sudah 95 persen. Stadion dan lapangan latihan sudah tersedia, begitu pun dengan rangkaian jadwal yang sudah tersusun untuk 3 matchday awal.

"Stadion sudah dibangun luar biasa oleh Kementerian PUPR. Jadi, semoga Liga 1 seri 4 di Bali berlangsung lancar. Tidak terganggu isu Omicorn ini," sambung dia.