Liga Indonesia

Liga 1: Pemain Persib Paketkan Motor ke Bali, Beckham Ungkap Alasannya

Kamis, 30 Desember 2021 11:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha, beberkan alasan kirim sepeda motor ke Bali jelang lanjutan Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha, beberkan alasan kirim sepeda motor ke Bali jelang lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Beberapa pemain Persib Bandung membawa kendaraan roda duanya ke Bali, jelang mengarungi putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Pemain Persib memilih untuk mengirim sepeda motornya ke Bali agar bisa digunakan untuk transportasi di sela-sela waktu luangnya saat mengarungi putaran kedua kompetisi.

Beberapa pemain Persib yang mengirim kendaraan roda duanya ke Bali melalui jasa ekspedisi yakni Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, Aqil Savik, hingga bek senior skuat Maung Bandung, Achmad Jufriyanto.

Beckham menuturkan, dengan membawa kendaraan bermotor ke Bali, ia tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk menyewa sepeda motor. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh akan tinggal cukup lama di Bali.

"Biar irit saja karena disana nyewa mahal. Utamanya sih ngirit-ngirit biaya,

"Buat kalau mau kemana-mana kan enak. Kurang tahu sih sapa saja, tapi yang saya tahu, Aziz, Aqil," ucap pemain yang akrab disapa Etam ini, Selasa (28/12/21).

Adik kandung Gian Zola ini menuturkan, untuk mengirimkan satu sepeda motor dibutuhkan biaya sebesar Rp850 ribu, sedangkan jika menyewa sepeda motor dengan jenis yang sama seperti yang dimilikinya yakni sekitar Rp250 ribu perhari.

"Biaya sendiri Rp850 ribu gunakan cargo (ngirimnya). Vespa Rp250 ribu sehari (kalau sewa). Jadi irit-irit biaya lah," jelas Beckham.

Sepeda motor milik pemain Persib ini sudah dikirim mulai Selasa (28/12/21), meskipun saat ini tim kebanggaan Bobotoh masih di Bandung dan rencananya akan mulai bertolak ke Bali pada awal Januari 2022.