Liga Indonesia

Masa Bakti di Rans Cilegon Selesai, Si Spesialis Promosi Balik ke Borneo FC

Jumat, 31 Desember 2021 08:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© borneofc.id
Winger Borneo FC, Rifal Lastori. Copyright: © borneofc.id
Winger Borneo FC, Rifal Lastori.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC sepertinya banyak ditinggal pemain usai berhasil promosi ke Liga 1 musim depan. Yang sudah dipastikan hengkang adalah Rifal Lastori.

Tugas Rifal Lastori bersama Rans Cilegon FC selesai sudah. Kini, dia harus kembali ke klub yang memiliki jasanya, yakni Borneo FC.

Rifal Lastori memang dipinjamkan oleh Borneo FC untuk mengarungi Liga 2 2021. Penampilan gelandang spesialis promosi ini bareng Rans Cilegon FC sangat menawan.

Rifal berhasil membawa Rans Clegon FC promosi ke Liga 1 musim depan. Tak hanya itu, Rifal Lastori berhasil menyabet gelar pemain terbaik musim ini.

Kini, tugas Rifal Lastori bersama Rans Cilegon FC usai sudah. Dia akan kembali ke Borneo FC untuk bermain di putaran kedua Liga 1 2021-2022.

"Saya memang masih punya kontrak di Borneo FC," ucap Rifal Lastori saat ditemui di Stadion Pakansari usai laga final Liga 2 2021 kontra Persis Solo, Kamis (30/12/21).

"Selepas Liga 2 selesai mereka sudah menghubungi saya untuk segera kembali. Saya akan kembali ke Borneo FC dan bermain di putaran kedua Liga 1 nanti," tambah dia.