Liga Indonesia

Gelandang Persib Fokus 100 Persen Hadapi Putaran Kedua Liga 1

Minggu, 2 Januari 2022 20:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku sudah fokus untuk menatap pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku sudah fokus untuk menatap pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku sudah fokus untuk menatap pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 akan bergulir pada pekan depan.

Menurut Erwin, dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada setiap pertandingan yang dilakoni. Target terdekatnya saat ini, meraih kemenangan pada laga awal putaran kedua, setelah itu fokus mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya.

Persib sendiri pada pertandingan awal putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, akan mengahadapi Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (07/01/22).

"Komentarnya mungkin kita mau tidak mau harus fokus, harus 100 persen menatap setiap pertandingan. Bekerja keras sama-sama untuk memenangkan setiap pertandingan," kata Erwin Ramdani.

Saat ini, rombongan skuat Maung Bandung sudah berada di Bali, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mempersiapkan seluruh pemain untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang bakal digelar di Bali.