Liga Indonesia

Sambut Kedatangan Timnas Indonesia, Mochamad Iriawan Beri Pesan Penting

Minggu, 2 Januari 2022 20:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© PSSI
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, melepas Timnas Wanita Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia. Copyright: © PSSI
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, melepas Timnas Wanita Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut kedatangan para pemain Timnas Indonesia yang baru saja menuntaskan perjuangannya di Piala AFF 2020.

Setelah satu bulan berjuang di Singaura, Timnas Indonesia akhirnya pulang dengan membawa medali perak. Usai tiba di tangan air, Mochamad Iriawan menyambut kedatangan Egy Maulana Vikri dkk.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengbadikan momen tersebut dan kemudian mengunggahnya di media sosial Instagram pada hari ini, Minggu (02/01/22).

Dalam postingan tersebut, Iwan Bule tampak sedang berbicara di hadapan pelatih dan pemain Timnas Indonesia. Shin Tae-yong yang memakai busana serba hitam tampak duduk di barisan paling depan.

Dalam postingannya, Mochamad Iriawan juga menyampaikan pesan penting untuk Timnas Indonesia.

"Selamat datang Skuad Garuda..! Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan perjuangan kalian @affsuzukicup 2020 di Singapura. Kalian luar biasa telah berikan yang terbaik untuk Indonesia," tulis Iwan Bule.

"Selamat istirahat, event selanjutnya menanti kalian yakni Piala AFF Championship U-23 2022 di Kamboja," sambungnya lagi.

Mochamad Iriawan mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di Indonesia. Meskipun Skuad Garuda gagal membawa pulang gelar juara, bagi Iwan Bule perjuangan mereka tetap luar biasa.