Bursa Transfer

Barcelona Ingin Rekrut Mantan Bintang Real Madrid, Keputusannya Tergantung Rekan Messi

Senin, 3 Januari 2022 21:44 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Alvaro Morata dari Juventus mengontrol bola selama pertandingan fase Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan FC Barcelona Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Alvaro Morata dari Juventus mengontrol bola selama pertandingan fase Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan FC Barcelona

INDOSPORT.COM - Nama striker Juventus, Alvaro Morata tengah menghangat pada bursa transfer Januari 2022 menyusul ketertarikan dari Barcelona. Potensi kepindahannya ke Blaugrana bergantung pada rekan Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi.

Pemain asal Argentina itu dibidik Si Nyonya Tua untuk menggantikan Alvaro Morata. PSG perlu menjual pemainnya untuk menyeimbangkan keuangan mereka dan Icardi telah berada di radar Juventus sejak dirinya tampil ganas di Inter Milan.

Melansir dari Marca, masa depan Icardi dan Morata akan saling terkait. Jika Juventus berhasil mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun itu, mereka bisa mengizinkan Morata hengkang dari Allianz Stadium.

Jika Morata bergabung dengan Blaugrana, ia akan menjadi pemain teranyar yang pernah tampil untuk Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid, bersama dengan Bernd Schuster, dan Miquel Soler.

Seperti yang dilaporkan Tuttosport, Morata telah memberi tahu Juventus bahwa dirinya ingin segera meninggalkan Turin.