Liga Indonesia

Batavia FC Berpeluang Promosi ke Liga 2, Anies Baswedan: Insha Allah Naik Kelas

Senin, 3 Januari 2022 19:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat menyaksikan tim Batavia FC berlatih jelang Liga 3 nasional. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat menyaksikan tim Batavia FC berlatih jelang Liga 3 nasional.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3, Batavia FC, mendapat dukungan langsung dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Bahkan Anies sampai menyambangi dan menyaksikan langsung klub milik Gede Widiade ini berlatih.

Bertempat di Pancoran Soccer Field, Batavia FC memang sudah mulai berlatih guna mempersiapkan diri tampil di ajang Liga 3 zona nasional. Batavia FC memang berhak tampil di zona nasional usai menjadi juara di regional DKI Jakarta.

Sebelum tampil di zona nasional, Batavia FC mendapat dukungan langsung dari Anies Baswedan. Dia pun memompa semangat para pemain Batavia FC guna berhasil meraih target lolos ke Liga 2 musim depan.

"Saat ini masih Liga 3 dan berjuang masuk Liga 2. Sehingga, berlatih itu memang menantang, latihan tim biasanya menantang dan dibuat untuk berat, kalau latihan ringan itu tidak ke mana-mana," buka Anies Baswedan.

"Lihat gunung kalau orang naik gunung pendakian tanpa kerja keras kalau mau sampe puncak itu pasti berat dan menantang. Insha Allah nanti bisa naik kelas selamat berlatih kerjakan dengan tuntas dan semoga dimudahkan," tambah Anies.