Liga Indonesia

Greg Nwokolo Ulang Tahun, Kimmy Jayanti Pamer Sederet Potret Mesra

Senin, 3 Januari 2022 17:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kimmy Jayanti membuat postingan khusus di Instagram demi merayakan ulang tahun suami tercinta, Greg Nwokolo. 

Senin, 3 Januari menjadi momen spesial bagi pesepakbola Greg Nwokolo. Ya, pemain kelahiran Onitsha, Nigeria itu pada hari ini merayakan pertambahan usianya yang ke-36.

Istri Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti pun membuat unggahan spesial di hari demi merayakan hari ulang tahun ayah Kimberly Akira Gregory dan Saint Dominic Gregory tersebut. 

Kimmy Jayanti melalui akun Instagramnya pada Senin (03/01/22) mengunggah sederet potret romantis bersama Greg Nwokolo.

Pada foto pertama terlihat keduanya sedang memadu kasih di tepi pantai. Kemudian di slide kedua dan tiga ada potret mereka saat pose kece di depan Menara Eifell.

"Untuk suamiku tersayang, tidak ada yang lebih baik selain momen-momen indah yang ku habiskan bersamamu. Saya berharap yang terbaik untuk kehidupanmu. Selamat ulang tahun!" tulis Kimmy Jayanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KIM J (@kimmyjayanti)

Para netizen pun ikut memberi ucapan selamat kepada Greg Nwokolo dengan menyematkan komentar di postingan Kimmy Jayanti. 

"Dirgahayu Papa Greg," tulis akun @aldrybeudede

"Happy birthday brother! All the blessings towards your family," tulis akun @morrain

"Dirgahayu legend. Ketika ISL (Indonesia Super Liga) pasti nggak ketinggalan nonton padre main, sampai sekarang masih ngefans," tulis akun @laginafas.nih

"Happy birthday Bro @greg11n. Wish you all the best. GBU," tulis akun @art.w_777