Bola Internasional

Terciduk Kencani Hyomin, Ini 4 Fakta Hwang Ui-jo: Pernah Sukses di Indonesia

Senin, 3 Januari 2022 14:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© fromthetofubowl
Penyerang Timnas Korea Selatan, Hwang Ui-jo, yang dikabarkan berkencan dengan Hyomin T-ara. Copyright: © fromthetofubowl
Penyerang Timnas Korea Selatan, Hwang Ui-jo, yang dikabarkan berkencan dengan Hyomin T-ara.

INDOSPORT.COM - Dunia hiburan dan sepak bola Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kabar pacaran Hyomin T-ara dengan pemain Liga Prancis sekaligus bintang sukses Asian Games 2018 Indonesia, Hwang Ui-jo.

Setiap awal tahun, dunia entertainment Negeri Ginseng sudah biasa diguncang dengan pengumuman (reveal) pasangan artis maupun public figure yang berkencan. Kebanyakan dari mereka pun ‘keciduk’ pacaran diam-diam.

Setelah tahun lalu penggemar digemparkan oleh pasangan kelas kakap, Hyunbin dan Son Ye-jin, kini giliran Hyomin T-ara yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan pemain klub Bordeaux sekaligus Timnas Korea Selatan, Hwang Ui-jo.

Dispatch, outlet yang biasa me-spill pasangan saat tahun baru, pada 2022 ini membocorkan hubungan Hyomin dengan sang pesepak bola lewat serentetan foto kencan keduanya.

Seperti diwartakan Allkpop, Hwang Ui-jo konon mengisi hari libur kompetisi pada bulan Desember lalu untuk pergi dengan Hyomin. Keduanya menghabiskan waktu bersama di Swiss.

Bersamaan dengan merebaknya kabar Hyomin dan Hwang Ui-jo pacaran, sederet foto kebersamaan mereka pun menyebar luas dengan cepat. Salah satunya, ketika pasangan berbahagia ini berada di depan sebuah hotel di Basel.

Menurut pengakuan salah satu kenalan keduanya, masih diberitakan oleh laman Allkpop, Hyomin dan Hwang Ui-jo berpacaran layaknya sepasang teman baik yang merasa nyaman satu sama lain.

“Mereka sudah dewasa. Mereka saling menghormati batasan dan urusan masing-masing,” demikian kata sumber tersebut.

Sementara itu, Hyomin dan Hwang Ui-jo kabarnya sudah buka suara terkait status hubungan mereka yang saat ini jadi perbincangan orang.

Menurut pernyataan dari kedua belah pihak, mereka mengaku sedang berada di tahap mengenal satu sama lain lebih dekat dan dengan perasaan yang baik dan positif.