Liga Indonesia

Jelang Seri 4 Liga 1, Arema FC Dapat Suntikan Semangat dari Juragan 99

Selasa, 4 Januari 2022 10:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Skuat Arema FC mendapatkan kejutan dari sang presiden, Gilang Widya Pramana, jelang bergulirnya seri 4 kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan digelar di Bali.

Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini memberikan bonus istimewa untuk jajaran pelatih dan pemain Singo Edan.

Gilang Widya Pramana pun memberikan handphone kepada pemain dan pelatih Arema FC. Sebanyak 25 Iphone 13 Pro Max pun dihadiahkannya.

“Kita jajaran manajemen, bagi-bagi bonus kepada pemain dan pelatih. Ada 25 unit iPhone 13 Pro Max 512 GB,” kata Gilang, Selasa (4/1/22).

Adapun pembagian bonus dilakukan di sela-sela acara nobar final leg kedua Piala AFF 2010 antara Timnas Indonesia melawan Thailand pada Sabtu (1/1/22) malam lalu.

Satu per satu baik pelatih maupun pemain tim dengan warna kebesaran biru ini dipanggil oleh sang bos besar untuk menerima ponsel mewah keluaran terbaru yang tersebut. Wajah-wajah semringah terlihat jelas saat pembagian bonus pada awal tahun baru 2022 itu.

Mulai dari pemain lokal hingga pemain asing dan jajaran pelatih Arema FC tak dapat menyembunyikan kegirangannya saat menerima kejutan dari sang bos malam itu.

Tentu saja kegirangan tidak dapat disembunyikan karena memang harga ponsel yang dibagikan terbilang luar biasa. Harga per unit dari ponsel ini di pasaran adalah sekitar Rp25 juta. Artinya, total bonus yang dibagikan adalah tidak kurang dari Rp625 juta.