Bursa Transfer

Barcelona Ingin Tukar Dembele dengan Penyerang Bapuk Manchester United

Rabu, 5 Januari 2022 17:44 WIB
Editor: Isman Fadil
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Anthony Martial tersungkur dalam laga Manchester United vs Southampton. Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Anthony Martial tersungkur dalam laga Manchester United vs Southampton.

INDOSPORT.COM - Barcelona berencana memboyong penyerang Manchester United, Anthony Martial, pada bursa transfer Januari 2022. Pemain asal Prancis itu mulai kehilangan tempat di skuat Setan Merah.

Anthony Martial belum tampil mengesankan di musim 2021/2022. Penyerang berusia 26 tahun itu baru mencatatkan satu gol dari 10 pertandingan bersama Manchester United sepanjang musim ini.

Sebelumnya, Barcelona sudah mengamankan tanda tangan Ferran Torres di bursa transfer Januari. Datangnya Torres ke Camp Nou bertujuan untuk meremajakan lini depan Blaugrana.

Namun, klub asal Catalunya itu tampaknya masih ingin berburu striker lagi. Baru-baru ini Barcelona dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Manchester United mengenai pertukaran Ousmane Dembele dengan Anthony Martial.

Barcelona mengincar Martial karena untuk mengisi kekosongan di lini depan mereka. Di samping itu, Torres masih belum dapat dimainkan karena masalah registrasi pemain baru di Liga Spanyol dan masalah Covid-19 yang merebak di skuad asuhan Xavi Hernandez tersebut. Sehingga membajak Martial dari Old Trafford merupakan pilihan yang masuk akal.

Melansir dari laman Marca, Barcelona dan Manchester United sedang mendiskusikan persyaratan untuk kesepakatan yang akan membuat Martial didatangkan dengan status pinjaman.

Blaugrana ingin meminjamnya selama setengah musim atau enam bulan, dan Dembele akan pergi ke Old Trafford secara permanen.