Bursa Transfer

Damai dengan Tuchel, Masa Depan Lukaku di Chelsea Ternyata Masih Buram

Rabu, 5 Januari 2022 10:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Meski sudah berdamai dengan Thomas Tuchel, ternyata masa depan Romelu Lukaku bersama klub Liga Inggris, Chelsea, masih buram. Copyright: © REUTERS
Meski sudah berdamai dengan Thomas Tuchel, ternyata masa depan Romelu Lukaku bersama klub Liga Inggris, Chelsea, masih buram.

INDOSPORT.COM - Meski sudah berdamai dengan Thomas Tuchel, ternyata masa depan Romelu Lukaku bersama klub Liga Inggris, Chelsea, masih buram.

Nasib Romelu Lukaku di Stamford Bridge memang diungkit-ungkit. Sejak terlibat perang kata-kata dengan Thomas Tuchel, eks Inter Milan tersebut diisukan bakal dilego dalam jendela transfer paruh musim ini.

Terlebih, dalam sepekan terakhir namanya dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Menurut surat kabar terkemuka Italia, La Gazette dello Sport Lukaku bakal reuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte.

The Lilywhites digosipkan siap melayangkan dana besar plus Harry Kane agar Lukaku bisa hijrah ke klub asal London Utara tersebut.

Spekulasi agak mereda pasca Thomas Tuchel mengakhiri perselisihannya dengan Lukaku, diiringi dengan perminataan maaf bomber Belgia tersebut.

"Dia meminta maaf dan kembali ke skuat. Kami telah memberinya waktu. Bagi saya, yang terpenting adalah memahami bahwa itu tidak disengaja." ujar Tuchel melansir dari Express.

Kendati sudah damai dengan Tuchel, namun nasib Lukaku bersama Chelsea rupanya masih buram. Bola liar yang menyelimuti masa depan bomber berusia 28 tahun tersebut kini bergulir lagi.