Liga Indonesia

Liga 1: Tak Mau Kecolongan, Persija Mainkan Makan Konate Lawan PSIS

Rabu, 5 Januari 2022 16:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persija
Pelatih Persija, Angelo Alessio memastikan akan menurunkan Makan Konate saat lawan PSIS, dipekan ke-18 Liga 1 2021, Kamis (06/01/21). Copyright: © Persija
Pelatih Persija, Angelo Alessio memastikan akan menurunkan Makan Konate saat lawan PSIS, dipekan ke-18 Liga 1 2021, Kamis (06/01/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memastikan akan menurunkan gelandang anyar Makan Konate saat lawan PSIS Semarang dipekan ke-18 Liga 1 2021, Kamis (06/01/21). Dia berharap aksi Konate membantu memberikan kemenangan.

Makan Konate dan pemain baru Persija lainnya dilaporkan dalam kondisi fit. Konate bisa mengisi posisi gelandang serang yang selama ini jadi kekurangan Persija selama putaran pertama Liga 1 2021.

“Saya pikir kondisi mereka fit dan siap bermain besok. Terima kasih buat manajemen yang telah datangkan pemain baru dan tentu saja kami tak banyak waktu uji coba, tapi Konate bisa dimainkan besok,” kata Angelo dalam sesi preskon, Rabu (05/01/21). 

Persija memang mendatangkan beberapa pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 2021. Selain Konate, ada Ahmad Bustomi, Ikhwan Ciptady, Ichsan Kurniawan, Irfan Jauhari dan Samuel Simanjuntak. 

“Tentu saja kami berusaha untuk ada di jalur yang benar dan dapat poin untuk perbaiki posisi klasemen. Pemain baru diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan kami ingin menang, bermain lebih baik dan saya mau kami fokus, determinsi lawan karena Persija tim besar,” tutur Angelo Alessio.