Liga Indonesia

Liga 1: Kerahkan 9 Pemain Baru, Persita Tak Gentar Hadapi Persib

Kamis, 6 Januari 2022 20:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© PERSITA TANGERANG
Striker baru Persita Tangerang, Taylon Correa. Copyright: © PERSITA TANGERANG
Striker baru Persita Tangerang, Taylon Correa.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan melawan Persib Bandung pada pekan ke-18 Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/22). Pendekar Cisadane menargetkan meraih poin.

Persita tak gentar meski Persib unggul di klasemen sementara. Pelatih Widodo C. Putro mengatakan kedatangan pemain baru akan meningkatkan kekuatan timnya.

"Kami sudah mempersiapkan secara keseluruhan baik fisik, taktikal dan yang terutama tentunya ada beberapa pergantian pemain yang memang ini sangat diperlukan buat kami," kata Widodo C. Putro, Kamis (6/1/22).

"Mudah-mudahan dengan ini semua, kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib Bandung. Itulah yang kami harapkan," imbuhnya.

Sejauh ini, Persita Tangerang telah mendatangkan delapan pemain baru, antara lain Obet Choiri, Dedy Gusmawan, Rendy Oscario, M. Iqbal, Kasim Botan, Ricki Ariansyah, Taylon Correa, (Brasil), Nuruddin Davronov (Tajikistan), dan Jack Brown.

"Saya kira di taktikal, chemistry sudah didapatkan dari beberapa kali latihan. Saya kira mereka sudah bisa menjadi satu kekuatan yang kami harapkan," jelas Widodo C. Putro soal pemain baru.