Liga Indonesia

Liga 1: Rekrut Irfan Jaya, Bos Bali United Langsung Pasang Target Tinggi

Kamis, 6 Januari 2022 21:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Winger timnas Indonesia, Irfan Jaya, melakukan pengontrolan bola menghadapi pemain Afghanistan Copyright: © PSSI
Winger timnas Indonesia, Irfan Jaya, melakukan pengontrolan bola menghadapi pemain Afghanistan

INDOSPORT.COM - Bali United resmi memperkenalkan Irfan Jaya sebagai rekrutan anyar di Liga 1 2021-2022. Kehadiran pemain asal Kabupaten Bantaeng menambah kuat daya gedor Serdadu Tridatu.

Irfan Jaya menjadi rekrutan kedua Bali United menatap putaran kedua Liga 1 2021-2022. Dia didatangkan setelah tak memperpanjang kontrak bersama PSS Sleman.

Irfan Jaya datang dengan segudang catatan gemilang. Bersama PSS Sleman, dia mencetak enam gol dari 10 pertandingan, sekaligus menjadi kreator dari beberapa gol lain yang disarangkan rekan setim.

Selain di klub, Irfan Jaya juga meledak bareng timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Total eks Persebaya Surabaya ini mencetak tiga gol.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan bahwa Irfan Jaya akan segera bergabung dalam program latihan setelah merampungkan masa karantina di Jakarta. Dia terbang ke Bali pada Jumat (7/1/22).

"Semoga proses adaptasinya dapat berjalan dengan mudah dan kami harap dia mampu memberikan kontribusi positif untuk Serdadu Tridatu," kata Yabes Tanuri, Kamis (6/1/22).