Liga Indonesia

Persebaya 'Senggol' Bali United Usai Menang, Netizen: Gak Boleh Bertengkar Ya!

Kamis, 6 Januari 2022 15:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Media Oficer Bali United
Persebaya Surabaya vs Bali United di Liga 1. Copyright: © Media Oficer Bali United
Persebaya Surabaya vs Bali United di Liga 1.

INDOSPORT.COM – Persebaya Surabaya diketahui menyapa Bali United lewat dunia maya setelah bentrokan kedua tim yang berakhir kemenangan tim Bajul Ijo 3-1 di pertandingan Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Bali United 3-1 dalam pertandingan tunda Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (05/01/22).

Masing-masing gol diciptakan oleh Samsul Arif menit ke-5, Bruno menit ke-65 dan Marselino Ferdinana menit ke-74. Sedangankan gol balasan Bali United dibuat oleh Eber Bessa.

Keesokan harinya, Kamis (06/01/22), Persebaya membuat heboh jagat Twitter dengan menyapa Bali United perihal menanyakan rekomendasi tempat sarapan yang enak di Bali.

Persebaya menulis cuitan di Twitter yang berbunyi, “Selamat pagi Blimin Bali United, info sarapan yang wenak di Bali donk.”

Awalnya Bali United enggan menjawab sapaan tersebut, namun seorang netizen menasehati agar kedua tim jangan bertengkar di media sosial menyusul hasil pertandingan kemarin malam.

Akhirnya, Bali United memberi saran beberapa tempat sarapan yang bisa dinikmati skuat Persebaya yang tak jauh dair hotel tempat mereka menginap untuk seri keempat Liga 1.

“Dari hotelmu lurus ke selatan, depan Banjar Grenceng ada lesehan enak. Dijamin 100 persen,” tulis Bali United .

Persebaya kemudian mengucapkan terima kasih dan mengajak Bali United sesekali makan siang bersama di luar jadwal pertandingan.

“Siap deh infonya. Yuk diagendakan maksi bareng,” balas Persebaya.