Liga Indonesia

Tatap Putaran Nasional, Ini Jumlah Kuota Tiap Zona di Liga 3 Indonesia

Kamis, 6 Januari 2022 09:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© dutatv.com
Kuota tim tiap zona Liga 3 Indonesia resmi diumumkan jelang putaran nasional yang sebentar lagi bakal digulirkan. Copyright: © dutatv.com
Kuota tim tiap zona Liga 3 Indonesia resmi diumumkan jelang putaran nasional yang sebentar lagi bakal digulirkan.

INDOSPORT.COM – Kuota tim tiap zona Liga 3 Indonesia resmi diumumkan jelang putaran nasional yang sebentar lagi bakal digulirkan.

Beberapa provinsi tidak mendapatkan kuota putaran nasional karena tidak menggelar kompetisi Liga 3 Indonesia di zona tersebut.

Provinsi yang tidak mendapatkan jatah di putaran nasional tersebut adalah Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, dan Nusa Tenggara Timur.

Di sisi lain beberapa provinsi mendapatkan kuota yang lebih banyak dari provinsi lainnya. Provinsi yang mendapatkan kuota terbanyak untuk tampil di putaran nasional adalah Jawa Barat dan Jawa Timur.

Sementara sisanya memiliki kuota putaran yang hampir sama. Rata-rata zona memiliki kuota sebanyak satu tim yang akan menjadi wakil mereka di putaran nasional Liga 3 Indonesia.

Total akan ada 64 tim yang bertanding untuk memperebutkan delapan tiket. Semua tim yang akan tampil di putaran nasional Liga 3 adalah tim-tim terbaik yang menjadi juara di zona mereka masing-masing.