Liga Indonesia

Liga 1: Paulo Henrique Siap Main, Pemain Asing Baru Persiraja Diragukan

Jumat, 7 Januari 2022 14:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persiraja Banda Aceh
Striker asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, berselebrasi usai cetak gol ke gawang Persita di Liga 1. Copyright: © Media Persiraja Banda Aceh
Striker asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique, berselebrasi usai cetak gol ke gawang Persita di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh dikabarkan siap kembali menurunkan ujung tombak Paulo Henrique saat berjumpa PSS Sleman dalam laga perdana putaran kedua atau pekan ke-18 Liga 1 2021-2022, Jumat (7/1/22).

Di sisi lain, Laskar Rencong masih meragukan atau belum bisa memastikan pemain asing baru yang kembali berseragam oranye, Bruno Dybal, di laga tersebut.

Asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas, menyebut sang ujung tombak Paulo Henrique telah absen di beberapa laga terakhir sebelum jeda putaran kedua karena cedera hamstring.

"Kondisinya beberapa minggu lalu memang cedera, tapi sekarang Henrique sudah mengikuti latihan dengan baik. Sejauh ini kami lihat kondisinya tidak ada masalah, siap tampil untuk pertandingan besok," ujar Akhyar kepada awak media, Kamis (6/1/21).

Sementara Bruno Dybal, sambung Akhyar, pihaknya belum bisa memastikan apakah bisa tampil kontra PSS Sleman. Namun, dia menyebut sang pemain sudah bergabung dengan tim di Bali sejak Rabu (5/1/22).

"Bruno Dybal sudah hadir kemarin di Bali dan sudah mengikuti latihan kemarin. Untuk kepastian kondisi dia secara fisik dan administrasi, akan dilihat hari ini, apakah dia bisa tampil atau belum," imbuhnya.