Bursa Transfer

Minati Bek Kasta Kedua Liga Italia, Juventus Terancam Ditikung Rival

Jumat, 7 Januari 2022 12:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© frosinonecalcio
Juventus terancam ditikung oleh Torino, dalam perburuan untuk mendapatkan The New Chiellini dari Serie B Italia (kasta kedua Liga Italia) di bursa transfer. Copyright: © frosinonecalcio
Juventus terancam ditikung oleh Torino, dalam perburuan untuk mendapatkan The New Chiellini dari Serie B Italia (kasta kedua Liga Italia) di bursa transfer.

INDOSPORT.COMJuventus terancam ditikung oleh rival abadinya, Torino, dalam perburuan untuk mendapatkan The New Chiellini dari Serie B Italia (kasta kedua Liga Italia) di bursa transfer.

Laporan dari Gianluca Di Marzio menyebutkan jika Torino saat ini memimpin perburuan untuk mendapatkan Federico Gatti, incaran Juventus di bursa transfer.

Gatti yang disebut sebagai penerus Giorgio Chiellini ini dilaporkan lebih dekat dengan Torino alih-alih Juventus, klub yang telah lebih dahulu menaruh minat kepadanya.

Bek berusia 23 tahun itu dikabarkan sudah pasti akan hengkang dari Frosinone dan bakal merapat ke Serie A Liga Italia di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, Frosinone selaku klub pemilik Gatti hanya mau melepas pemain terbaiknya itu dengan banderol yang bernilai setidaknya 10 juta euro.

Selain Juventus dan Torino, Federico Gatti dikabarkan juga menarik minat Napoli yang ingin mendatangkan dirinya di bursa transfer mendatang.