Bola Internasional

Memanas Lagi! Zidane Setuju Gabung PSG, Pochettino Merapat ke Manchester United

Sabtu, 8 Januari 2022 13:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© bEIN Sports
Rumor merapatnya Zinedine Zidane ke Le Parc des Princes markas Paris Saint-Germain memanas lagi. Kabarnya, eks Real Madrid tersebut sudah mengatakan OK untuk mengasuh Les Parisiens akhir musim ini. Copyright: © bEIN Sports
Rumor merapatnya Zinedine Zidane ke Le Parc des Princes markas Paris Saint-Germain memanas lagi. Kabarnya, eks Real Madrid tersebut sudah mengatakan OK untuk mengasuh Les Parisiens akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Rumor merapatnya Zinedine Zidane ke Le Parc des Princes markas Paris Saint-Germain memanas lagi. Kabarnya, eks Real Madrid tersebut sudah mengatakan OK untuk mengasuh Les Parisiens akhir musim ini.

Gosip Zinedine Zidane membesut Paris Saint Germain (PSG) memang bukan barang baru. Pertengahan November 2020 lalu, namanya disebut-sebut bakal menggantikan Mauricio Pochettino yang merapat ke Manchester United.

Akan tetapi, isu tersebut lekas mereda setelah Manchester United tak jadi menunjuk Pochettino dan lebih memilih Ralf Rangnick.

Di saat bersamaan, petinggi PSG Leonardo menegaskan jika Pochettino bakal tetap membesut Lionel Messi dan kolega. Ia pun menegaskan jika dirinya tak menjalin kesepakatan apapun dengan Zidane.

“Kami tidak ingin Pochettino pergi. Dia tidak pernah meminta untuk pergi dan tidak ada klub yang menghubungi kami untuk meminang Pochettino,” tegas Leonardo melansir dari Mirror.

“Kami sangat menghormati Zinedine Zidane, atas apa yang dia lakukan sebagai pemain dan pelatih, tetapi saya dapat menegaskan dengan sangat jelas bahwa tidak ada kontak atau pertemuan dengannya,” tegasnya.

Bukannya kian hilang, rumor tersebut malah memanas lagi pasca Les Parisiens diisukan bakal mendepak Mauricio Pochettino akhir musim ini dan menggantikannya dengan Zidane.