Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid Siap Asapi Barcelona

Minggu, 9 Januari 2022 09:22 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021/2022 pekan ke-20 untuk hari ini, Minggu (9/1/22), hingga Senin (10/1/22) dini hari. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021/2022 pekan ke-20 untuk hari ini, Minggu (9/1/22), hingga Senin (10/1/22) dini hari.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021/2022 pekan ke-20 untuk hari ini, Minggu (9/1/22), hingga Senin (10/1/22) dini hari. Menyusul hasil imbang yang didapat oleh Barcelona, tim-tim di lima besar lain seperti Atletico Madrid siap meninggalkan mereka lebih jauh.

Atletico saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 32 poin yang identik dengan Barcelona di tangga keenam. Hanya saja Los Colchoneros  masih punya tabungan satu pertandingan.

Apabila sanggup memenangi lawatan ke El Madrigal, markas Villareal, maka Atletico punya kans meroket hingga peringkat ketiga. Menggusur Real Sociedad dan Real Betis yang hanya berjarak satu angka saja.

Namun hanya dengan catatan Betis kalah dalam partai mereka sendiri di jornada ini. Bukan sesuatu yang mustahil mengingat mereka akan menghadapi salah satu kuida hitam dalam perebutan tiket kompetisi Eropa musim depan yakni Rayo Vallecano.

Sementara itu Sevilla juga ikut bertanding dengam misi terus memberi tekanan pada Real Madrid yang masih bergeming di puncak klasemen sementara. Los Rojiblancos akan bersua dengan kandidat relegasi yakni Getafe di kandang mereka sendiri, Ramon Sanchez Pizjuan.

Untuk jadwal lengkap pertandingan pekan ke-21 Liga Spanyol hari ini, anda bisa melihatnya di halaman kedua: