Liga Indonesia

Alasan Spaso Tak Mau Pikirkan Gelar Top Skor Liga 1 Musim Ini

Senin, 10 Januari 2022 07:48 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Ofisial Bali United
Bali United vs Barito Putera di Liga 1. Copyright: © Ofisial Bali United
Bali United vs Barito Putera di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bomber Bali United, Ilija Spasojevic, tak begitu memikirkan statusnya sebagai top skor sementara Liga 1 2021/2022. Ayah dua anak ini lebih berambisi membawa Bali United memenangi gelar musim ini.

Ilija Spasojevic memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan 14 gol. Dua tambahan gol didapat ketika membawa Bali United melibas Barito Putera 3-0 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (9/1/22).

Spaso pun bisa lebih dekat dengan gelar pencetak gol terbanyak. Namun nyatanya, gelar itu tak begitu dipikirkannya. Spaso teringat dengan apa yang dialami Bali United pada musim 2017.

Pada musim itu, penyerang Bali United, Sylvano Comvalius memecahkan rekor gol sepanjang masa di Liga Indonesia dengan 37 poin. Namun, pada akhir musim Bali United gagal juara.

"Jujur saya tidak fokus ke itu. Di Bali United, tahun 2017 juga top skor, tapi tidak juara. Jadi, saya lebih fokus membantu tim juara," kata Spaso usai pertandingan.

Namun, Spaso tak memungkiri bahwa dua gol itu membuatnya senang. Spaso senang karena bisa berkontribusi membawa Bali United menang lagi, setelah sempat dibabat Persebaya Surabaya 1-3.

"Tentu saja sebagai striker saya senang bisa cetak gol, tapi saya juga sudah ada dua assist. Ke depan saya pasti kasih lebih banyak assist dan semoga juga banyak gol," tutur Spaso.