Liga Indonesia

Liga 1: Persela Resmikan Pengganti Pemain Timnas Afghanistan

Senin, 10 Januari 2022 21:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Liga 1: Persela Resmikan Pengganti Pemain Timnas Afghanistan. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Liga 1: Persela Resmikan Pengganti Pemain Timnas Afghanistan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2021-2022, Persela Lamongan baru saja resmi memperkenalkan pemain asing baru jelang ditutupnya bursa transfer putaran kedua.

Pemain baru Persela Lamongan ini bernama Selwan Al-Jaberi. Striker berdarah Irak dan Swedia tersebut menjadi pengganti pemain timnas Afghanistan, Jabar Sharza yang dilepas ke Persiraja Banda Aceh.

Kabar resminya Selwan Al-Jaberi ke klub berjulukan Laskar Joko Tingkir diumumkan melalui Instagram resmi Persela pada Senin (10/01/22) sore WIB.

"Sebelum jendela transfer ditutup, mari kita sambut, pemain debutan di @liga1match, @selwanaljaberi!," tulis Instagram Persela Lamongan.

"Aljaberi siap memberikan yang terbaik, untuk Laskar Joko Tingkir!," imbuhnya.

Seperti diketahui, sebelum bergabung Persela Lamongan, Selwan Al-Jaberi merupakan pemain klub Thailand, Lampang FC. Bergabung bersama pasukan Jafri Sastra menjadi debutnya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia atau Liga 1.

Kehadiran Selwan Al-Jaberi diharapkan mampu menambah daya gedor Laskar Joko Tingkir. Apalagi di putaran kedua ini, Jafri Sastra mendepak sejumlah bintang seperti Ivan Carlos hingga Jabar Sharza.

Saat ini Persela Lamongan masih harus berjuang untuk bisa terbebas dari zona dergadasi. Mereka kini masih terjebak di posisi ke-16 klasemen Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 15 poin dari 18 laga.