Liga Indonesia

Liga 1: Ada Rumor ke Persib, Bali United Bongkar Alasan Cadangkan Lilipaly

Senin, 10 Januari 2022 19:33 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United menjelaskan alasan mencadangkan Stefano Lilipaly saat menghadapi Barito Putera, Minggu (09/01/222). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United menjelaskan alasan mencadangkan Stefano Lilipaly saat menghadapi Barito Putera, Minggu (09/01/222).

INDOSPORT.COM - Bali United mencadangkan Stefano Lilipaly bukan karena sang pemain bakal hengkang ke Persib Bandung. Lilipaly disimpan sebagai bagian dari rotasi pemain.

Stefano Lilipaly harus duduk di bangku cadangan saat Bali United mengalahkan Barito Putera 3-0 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (09/01/22). Posisi gelandang sayap ternyata ditempati M Rahmat dan Jean Privat Befolo Mbarga.

Banyak pihak mengira Lilipaly dijadikan supersub pada babak kedua. Namun, tebakan itu salah. Ketika M Rahmat diganti, justru nama Irfan Jaya yang masuk ke lapangan.

Alhasil, Lilipaly tak mendapat satu menit pun pada laga lawan Barito Putera. Hal ini kemudian memperkuat rumor bahwa Lilipaly bakal hengkang ke Persib Bandung.

Namun, nyatanya bukan itu alasan tim pelatih Bali United mencadangkan Lilipaly. Ternyata, hal ini merupakan bagian dari strategi Bali United pada seri 4 Liga 1.

"Jangan hanya melihat satu pemain. Kita punya 31 pemaian. Kita lakukan rotasi karena ke depan ada banyak pertandingan yang berdekatan. Tiga hari main, tiga hari main. Jadi saya pikir harus melakukan rotasi," kata pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha.